Entri Populer

Selasa, 15 Februari 2011

Maroon 5 Siap Guncang Jakarta

Maroon 5 is coming to town April 27th 2011..!!

Ini info buat yang mau ngasih gue kado ulang tahun (yaelaaah basi amat)




Jakarta - Grup band asal Los Angeles, Maroon 5 akan menggelar konsernya di Jakarta, 27 April 2011. Berminat menonton? Tiket konser tersebut dijual mulai Rp 600 ribu. Tiket mulai dijual 5 Desember mendatang.

"Harga tiket nantinya Rp 800 ribu untuk yang festival dan Rp 600 ribu untuk tribun," jelas Bos Java Musikindo Adrie Subono, promotor yang mendatangkan Maroon 5 ke Jakarta, saat dihubungi detikhot melalui telepon Rabu (17/11/2010).

Berminat membeli tiket lebih cepat? Adrie akan menggelar pre sale di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Sabtu (27/11/2010) mendatang.

"Ntar di-update via Twitter," begitu kata pemilik akun @AdrieSubono itu.

Maroon 5 merupakan band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat. Band dengan hits 'Sunday Morning' itu terdiri dari Adam Levine (vokalis), Jesse Carmichael (keyoboardist), Michael Madden (giatris), James Valentine (gitaris) dan Matt Flynn (drummer).

Album perdana Maroon 5, 'Songs About Jane' menghasilkan empat lagu yang menjadi hits, '"Harder to Breathe", "This Love", "She Will Be Loved" dan "Sunday Morning". Band yang memenangkan Grammy Awards di 2005 dan 2007 itu sudah berhasil menjual lebih dari 10 juta kopi album di Amerika Serikat dan 15 juta kopi di seluruh dunia.



Ayolaaaaaah beliin gueeee yah yah yah..?! ga rugi deh kalo ngajak gue, huehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar