Entri Populer

Jumat, 11 Februari 2011

BRING ME THE HORIZON

POST HADCORE

Bring Me The Horizon, Hujatan dan Pujian

Band asla UK yang beranggotakan 5 anak muda yaitu Matt Nicholls (drums), Lee Malia (gutars), Curtis Ward (guitars), Matt Kean (bass), dan Oliver Sykes (vokal). Album mereka yang bertitle “Count your blessing” rupanya cukup sukses dan berhasil mengambil hati para pecinta musik metal. Ada fans tapi tentu saja ada juga yang kontra. mereka yang kontra kebanyakan mempermasalahkan tentang gaya fashion core yang sangat dekat dengan image band ini. Entah kenapa image fashion core melekat pada Bring Me The Horizon (BMTH), apa karna mereka memiliki tampang yang good looking ? dan banyak yang bilang kalo mereka jual tampang.
Kalo dilihat dari penampilan memang personil BMTH sangat good looking alias memiliki tampang yang keren-keren. mereka yang menghujat mengatakan kalo mereka band yang suka dandan. masa iya begitu ? kalo tampang mereka udah ganteng-ganteng dari sananya, masa mau disalahkan gara-gara memainkan musik metal dengan tampang seperti itu? Itu penilaian yang objektif atau subjektif ?
Selain tampang, mereka pun dihujat gara-gara penampilan mereka yang serba ketat seperti band emo. celana ketat, dan serba fashionable. Coba liat deh band As I Lay Dying dulunya seperti apa ?
Lagipula dalam scene musik memang sarat dengan fashion dan trend. tapi jangan pula hanya dari tampilannya saja. coba dengarkan musik mereka. sangat menarik dan cukup matang. Jadi buat apa kita mempersoalkan soal dandanan segala. Buat apa kita saling menghujat ? padahal kita masih dalam satu genre yang sama. bukankah harusnya saling mengsuport ?
~ oleh anugrah pada Juli 2, 2008.
4 bloggers like this post.

5 Tanggapan to “Bring Me The Horizon, Hujatan dan Pujian”

  1. Gwa lebih dengerin musiknya, bukan mantengin orangnya. Makanya gwa males ngeliat videonya, mending musiknya aja. Fuck all people said, right?
  2. hho…
    bmth is everything…
    http://www.friendster.com/b4y0nk
  3. menurut gwa band ini potensial, tapi sayang mereka berkembang ke arah yang “salah”
    mereka lebih mengutamakan penampilan sekarang daripada musiknya
    materi2nya mereka di album2 awal lebih mendingan daripada sekarang
    Dan satu lagi.. lo tau ga para metalhead nyebut alirannya BMTH apa?
    Fashioncore (halusnya) atau gaycore (kasarnya)
    *Don’t blame me, I’m not the one that making those words *
    Klo mereka mau ngurusin penampilan mendingan ga usah bikin band metal, jadi model aja
    gwa rasa sukses kok klo mereka mau jadi model, tampangnya di atas rata2 smua soalnya
    Tapi klo mau tetep di metal sebaiknya lebih fokus ke musiknya
    soalnya yg lo dengerin itu musiknya kan? bukan penampilan?
    masih banyak kok band2 deathcore lain yg lebih ‘bener’
    klo bener2 mau deathcore coba dengerin Job for a Cowboy
  4. hahaah. lo salah. bmth justru otak musiknya paling jalan dibanding dengan band2 fashion core yang lain. coba lo denger 1 lagu aja yang judulnya ‘medusa’. mungkin lo baru sadar skill mereka. tapi kekurangan bmth ada juga sih. di live concert mereka mainnya agak asal2an dan ga bener. ollie juga kurang begitu hafal text. mungkin disitu kekurangannya. masalah style ok kok
  5. BMTH is COOL…

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *
*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar